Minggu, 22 April 2012

Justin Bieber

Justin Drew Bieber, lahir pada 1 Maret 1994 di Strartford, Ontario, Kanada, adalah penyanyi muda dari Kanada dengan genre Pop dan R&B.

Justni adalah anak dari pasangan muda, Jeremy jack Bieber (ayah) dan Patricia Lynn Malette (ibu). Saat melahirkan Justin ibunya berusia 18 tahun. Saat Justin berumur 2 tahun, pasangan ini berpisah. Kemudian ayahnya menikah lagi dengan Erin Bieber dan memiliki anak perempuan dan lelaki yg menjadi saudara tiri Justin.

Pada tahun 2007, ibu Justin mempublikasikan videonya di YouTube untuk kompetisi menyanyi lokal "Strartford Star"di Ontario. Dari situ ia ditemukan oleh Scooter Braun, seorang agen pencari bakat dan mantan Marketing Eksekutif perusahan So So Def. Setelah itu Scooter mengenalkan Justin kepada Usher untuk audisi. Singel pertamanya diterbitkan serentak di seluruh dunia pada tahun 2009 dengan judul "One Time". Single tersebut menduduki peringkat 30 besar di lebih dari 10 negara. Diikuti kemudian Album pertamaya "My World" pada 17 November 2009. Dia menerima penghargaan platinum di Amerika serikat.

Walaupun dikenenal akan suaranya, namun Justin juga dapat memainkan keyboards, piano, gitar dan bahkan terompet. Dan ia mempelajari itu semua secara otodidak.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar