Kamis, 05 April 2012

TULISAN 1

You and me
By : arini mega puspa kurnia

Mungkin kau bukan orang pertama yang pernah  singgah di hatiku
Mungkin kau juga bukan orang pertama yang memegang erat tanganku
Mungkin kau juga bukan orang pertama yang memberiku rasa sayang
Tapi
Kau adalah orang pertama yang mau menerimaku apa adanya
Yang selalu memeprhatikan aku
Yang menjagaku
Yang memikirkan aku
Aku tak pernah meminta untuk selalu bersama
Aku tak pernah meminta kau untuk berjanji akan selalu menyayangiku
Aku tak pernah memaksamu
Aku hanya ingin memberimu kebebasan untuk menyayangiku
Aku tak ingin mengekangmu
Karena aku ingin memberimu kenyamanan
Apabila suatu hari nanti rasamu hilang
Aku akan menerimanya
Karena aku ngga tau apa yang akan terjadi nanti
Yang aku tau
Aku menyayangimu saat ini dan itu nyata ….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar